Translate

16/3/56

Siapa memaikai Jam Timex Di Anggap Pejuang patani

Siapa memaikai Jam Timex Di Anggap Pejuang patani

assalamu'alaikum Wr.Wb.
kepada budiman yang saya hormati

wahai sobat!!! penulis ada satu cerita pada malam ini, tentang siapa yang memakai jam timex di anggap pejuang patani, kira-kira lucu tak sahabat?

penulis sendiri pun masih pusing terhadap masalah jam timex,,,,, entah kenapa di anggap sebagai pejuang? kenapa pemerintah thai di anggap pejuang bagi orang yang memakai jam timex? wah galau pemerintah thai!!!!!!!!

hai sahabat mari kita dengarkan cerita jam timex!!!
jam timex di produkkan dan di jualkan kepada publik, dan tidak di buat keterangan apapun bahwa siapa yang memakai jam ini adalah pejuang, benarkan? 

tetapi kenapa pemerintah thai di anggap pejuang bagi umat melayu patani yang memakai jam ini, apakah umat melayu patani tidak hak untuk memakai jam ini? kalau bagi saya tidak setuju sama sekali tentang siapa memakai jam ini adalah pejuang, alasannya adalah siapa saja pun berhak untuk memakainya dan salah satu menjadi kebutuhan bagi umat melayu di patani. 

bagi siapa yang mengatakan orang yang memakai jam timex adalah pejuang orang tersebut mempunyai hantu dalam diri sendiri oleh karena dia juga yang menakut-nakuti orang lain

jangan takutlah untuk memakai jam timex, dan jangan takutlah gara-gara pakai jam timex hingga sampai di penjara atau di tangkap oleh pemerintah...... 

jika dia tangkap gara-gara pakai jam timex kita katakan saja kepada mereka bahwa:
1. hai tuan, apakah tuan tidak tahu bahwa tidak ada undang-undang dalam perintah thai tentang cara memakai jam timex
2. hai tuan, apakah membuat undang-undang sendiri tentang jam timex.
3. hai tuan, apakah tuan tidak menyukai orang-orang yang memakai jam timex:
jawab tuan : Ya, kenapa?
tanya kita : kenapa tuan tidak marah kepada tokoh jam timex?
jawab tuan : saya tidak ada wewenang..
tanya kita : apakah tuan ada wewenang untuk tangkap saya gara-gara jam ini?
jawab tuan : ya
tanya kita : mana surat wewenang tuan?

he he he pasti tuan akan menjawab ini adalah urusan pemerintah

inilah yang di rasakan oleh umat melayu patani semejak dahulu kala hingga hari ini, apa yang umat melayu buat jarang untuk di setujui oleh pemerintah, oleh karena kita umat islam, dalam menjalankan kegiatan-kegiatan baik kegiatan kemasyarakatan maupun bukan kemasyarakatan harus berdasarkan perundangan yang islam,,,,,,,,,, patutlah pemerintahan thai tidak dapat di terima, oleh karena dia bukan agama islam.

sebab itulah kita harus bersama dan bahu membahu antara sama sama lain supaya kita menjadi satu barisan yang kuat untuk kita sama-sama berusaha dan berdo'a agar patani dapat menikmati keadilan dan kesejahteraan, sikapnya merdeka 100%

ไม่มีความคิดเห็น: