Translate

11/3/56

Anak Lelaki Manis Dan Gentleman



Wajah seorang pemimpin selalu sembunyi keluh dan  resah

Lidah manis umpama seperti gula, lidah emas umpama seperti lautan yang banyak hikmah, lidah garam umpama seperti pedang di medan perang, atau sebutir peluru yang keluar dari laras senjata M 16 atau AK 47, seorang anak lelaki yang baik dan berbudi tinggi sangat lah diminati oleh perempuan dan mertua, seorang anak lelaki yang kuat badan dan punya jiwa berani sangat dibutuh oleh Negara, karena anak lelaki berani dan kuat badan itu, pantas dan cocok menjadi seorang tentara atau benteng Negara.

Para perempuan yang tubuh elok dan baik budipekerti, sangat lah diminati oleh para lelaki, perempuan yang berrupa manis tapi kurang baik budipekerti, sangat mudah menjadi bosan bagi seorang lelaki, karena sesungguhnya berrupa elok dan cantik itu hanya sifat sementara, sedangkan baik budipekerti akan bertahan sampai mati.

Seorang anak lelaki yang manis dan gentleman itu selalu percaya diri, baik pada orang lain, tak mudah putus harapan dalam berusaha, sehat tubuh badan, baik tabiat sesama orang, berani berjuang di atas kebenaran, bila dia melihat seorang peremuan cantik dan manis, juga pada perempuan kurang manis, maka dia selalu memberi hormat dan timbang rasa.

Pohon kelapa simbul serba guna
Di dalam organisasi apapun, sangat lah membutuh pada anak lelaki manis dan gentleman, sebab anak lelaki manis dan gentleman itu lah, yang akan menjadi seorang pemimpin yang baik dan lapang dada, tak mudah goyah dalam pendirian, tak mudah makan pengaruh dengan hal-hal murah.

Di dalam masyarakat pun, sangat lah butuh pada anak lelaki manis dan gentleman, bila di dalam masyarakat tidak ada anak lelaki manis dan gentleman, maka dapat dipastikan, masyarakat itu sepi dan sunyi, para perempuan pun tidak ada semangat untuk merawat diri, untuk menjadi lebih cantik dan manis.

Oleh karena itu, mari kita menjadi seorang anak lelaki manis dan gentleman, supaya hidup di dunia ini ramai dan gembira, penuh rahmat dan manfaat pada orang lain.

ไม่มีความคิดเห็น: